Monday 8 June 2020

5 Tips Strategi Bermain 8 Ball Pool Untuk Pemula

5 Tips Strategi Bermain 8 Ball Pool Untuk Pemula

5 Tips Strategi Bermain 8 Ball Pool Untuk Pemula

5 Tips Strategi Bermain 8 Ball Pool Untuk Pemula

Permainan 8 Ball Pool adalah permainan biliar adalah favorit banyak orang. Selain mudah untuk bermain, permainan ini membutuhkan beberapa orang untuk memainkannya sehingga suasana akan lebih ramai dan menyenangkan.

Bagi Anda yang baru saja mengenal 8 ball pool, mungkin hanya tahu aturan standar dalam game ini. Anda membutuhkan tips dan trik khusus untuk memenangkan permainan. Berikut adalah beberapa tips tentang Bermain 8  Ball Pool dapat Anda coba:

1. Hindari pukulan dari tengah

Itu baik untuk tidak memukul bola dari tengah saat berbuka. Meskipun metode ini sebenarnya yang paling banyak digunakan oleh pemula, tapi tidak direkomendasikan. Jika Anda memukul bola putih di tengah, maka kekuatan pendorong di belakang bola objek yang tidak terlalu besar. Sebaiknya di sudut yang lain dengan yang dorong diperoleh lebih besar.

2. Sasar dua bola

Ketika membuat stroke, cobalah untuk menargetkan dua bola sekaligus. Dengan menargetkan dua bola pada saat yang sama, kesempatan untuk menempatkan bola lebih dari satu juga lebih besar. Bahkan ada beberapa pemain yang berhasil masuk 5 bola pada saat menggunakan trik ini.

Pastikan sudut bola diambil adalah sesuai yang pukulan tidak mengurangi kekuatan dorongan. Akan lebih baik jika Anda mencoba trik ini pada pukulan pertama, membuat mereka lebih mudah mengambil bola di pukulan berikutnya.

3. Memperkuat kuda

Satu hal penting yang perlu Anda menonton adalah untuk memperkuat kuda-kuda. Kedua lengan dan kaki harus dukungan kuat tubuh ketika akan pukulan. Tekuk satu kaki untuk menahan bola saat menargetkan keseimbangan tubuh Anda. Cobalah untuk menjaga menopang tangan yang kuat tetapi juga tidak kaku agar tidak ketinggalan pukulan.

4. Gunakan kekuatan yang tepat

Meskipun Anda sanagt ingin memukul bola, tetapi menggunakan energi yang cukup. Jangan memukul terlalu keras atau terlalu lambat sebagai kekuatan pendorong akan menghasilkan gerakan bola lebih lanjut. Jika terlalu keras bola akan menyimpang jauh, bahkan mungkin membuat bola lain masuk ke dalam. Sementara itu, jika bola terlalu lambat itu tidak akan mencapai bola sasaran.

5. Rajin berolah raga

Tidak ada trik yang lebih baik selain latihan sesering mungkin. Dengan latihan, tubuh Anda akan lebih mudah berkoordinasi dengan baik dan pukulan menjadi lebih tepat.

Itulah beberapa Tips Bermain 8 Ball Pool yang dapat Anda coba. Semakin sering Anda bermain, tips lain yang lebih bahwa Anda bisa mendapatkan diri Anda.

0 Post a Comment: