Saturday 21 March 2020

Download psiphon pro Versi terbaru 260 02.03.20 gratis (android)

Download psiphon pro Versi terbaru 260 02.03.20 gratis (android)

Download psiphon pro Versi terbaru

Download psiphon pro Versi terbaru 260 02.03.20 gratis (android)


Lebih lanjut tentang Psiphon Pro

Ini adalah versi Pro Psiphon yang merupakan aplikasi VPN gratis dan aman untuk Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menavigasi bebas di internet. Anda akan terhubung ke semua situs terhambat yang diblokir karena sensor atau faktor lainnya. Juga, Anda akan aman ketika Anda melakukan hal ini. Selain itu, Anda akan dapat terhubung ke situs yang telah terpapar Psiphon Pro dan telah memblokir akses.

Psiphon Pro memberikan Anda belum pernah terjadi sebelumnya akses ke siaran berita favorit Anda atau platform media sosial. Dengan sifatnya, Psiphon Pro juga melindungi Anda saat mengakses hotspot WiFi dengan menciptakan terowongan pribadi yang aman antara Anda dan internet.

Setelah aplikasi dimulai, Anda akan terhubung ke server Psiphon Pro yang menjamin akses ke halaman web mana pun di dunia melalui jaringan proksi yang menghindari Anda menghadapi risiko tertangkap di sepanjang jalan. Dengan kata lain, Anda dapat dengan bebas dan anonim menjelajah internet. Master VPN juga memiliki fitur yang sama.

Struktur kerja Psiphon cukup sederhana. Seperti aplikasi VPN lainnya, sebuah terowongan terbuka dan Anda tampak terhubung melalui negara lain. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi hanya pada browser yang tersedia dalam aplikasi. Atau Anda dapat menggunakannya dalam semua aplikasi. Salah satu fitur yang Psiphon Pro telah disediakan adalah kemampuan untuk menampilkan lalu lintas internet Anda. Jadi, jika Anda ingin menggunakan Internet tanpa batasan apapun, Psiphon adalah untuk Anda.

Psiphon Pro sepenuhnya gratis untuk penggunaan pribadi. Facile untuk men-download dan menginstal. Juga, tidak ada pendaftaran, tidak ada langganan atau konfigurasi yang diperlukan. Menyisihkan otomatis dari protokol untuk memberikan berkhasiat dan pengelakan diandalkan setiap waktu. Lihat berapa banyak lalu lintas Anda telah dimanfaatkan dengan dalam aplikasi Statistik pelacakan. Psiphon adalah subjek proyek open source untuk audit keamanan yang kredibel dan Tinjauan terbuka.

Fitur:


  • Jaringan global yang menampilkan ribuan server dan beragam titik masuk, membuat Anda tetap terhubung setiap saat.
  • Gratis, penggunaan pribadi tak terbatas.
  • Mudah untuk men-download, menginstal, dan menggunakan.
  • Tidak ada pendaftaran atau konfigurasi yang diperlukan.
  • Pilihan konfigurasi membuat Psiphon VPN Anda sendiri dengan pengaturan proxy yang disesuaikan.
  • Pilihan protokol yang lebih luas daripada VPN, menawarkan akses tak tertandingi ke semua yang ada di Internet melalui jaringan server global Psiphon kami.
  • Pilihan otomatis protokol untuk memberikan yang efektif, koneksi yang handal setiap waktu.
  • Statistik penggunaan aplikasi.
  • Layanan yang stabil dan handal.
  • Pilih aplikasi mana yang akan dikecualikan dari terowongan VPN.




  1. Download psiphon pro Versi terbaru
  2.  
  3. Download psiphon pro Versi terbaru 
  4. Download psiphon pro Versi terbaru


0 Post a Comment: